Happy Salma Dapat Dukungan Suami

Happy Salma Dapat Dukungan Suami
Happy Salma Dapat Dukungan Suami
JAKARTA - Setelah menikah, Happy Salma dikabarkan "dikekang" sang suami, Tjokorda Bagus. Pria berdarah Bali-Australia itu disebut-sebut menuntut Happy meninggalkan atau mengurangi aktivitasnya di dunia entertain yang membesarkan namanya. Tetapi kehadiran Tjokorda dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2010, Senin (6/12) malam, mematahkan kabar tak sedap itu.

Malam itu, Tjokorda membuktikan kalau dirinya memberikan dukungan pada sang istri khususnya terkait pekerjaannya sebagai pemain film. Bahkan pria separuh bule itulah yang "memaksa" Happy datang ke ajang tahunan tersebut. "Dia yang suruh saya datang. Dia dukung saya terus. Kalau buat saya, yang penting saya senang dan dia bangga, saya masih bisa berkarya," kata yang berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 2010.

Happy mengaku tidak menyangka, perannya dalam 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita mengantarkannya menjadi salah satu yang terbaik dalam FFI 2010. Rasa tidak percaya dirinya itu yang membuatnya sempat enggan datang menghadiri malam puncak ajang tahunan tersebut. "Saya nggak ada firasat apa-apa. Menang saya anggap bonus, nggak dapat juga nggak apa-apa. Eh, Alhamdulillah dapat," tuturnya lantas tersenyum.

Pemilik rambut panjang itu menambahkan, Piala Citra yang didapatnya bukan hanya menjadi bukti kerja kerasnya di dunia akting. Tetapi dia juga menganggapnya sebagai kado pernikahannya dengan Tjokorda yang berlangsung di Bali, 3 Oktober lalu. "Ini hadiah pernikahan juga kali ya," ucapnya lantas tersenyum. (eos/ito/jpnn)

JAKARTA - Setelah menikah, Happy Salma dikabarkan "dikekang" sang suami, Tjokorda Bagus. Pria berdarah Bali-Australia itu disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News