Happy Salma Pede Film Indonesia Bisa Masuk Cannes

Happy Salma Pede Film Indonesia Bisa Masuk Cannes
Happy Salma Pede Film Indonesia Bisa Masuk Cannes
SEPULANGNYA dari kunjungan ke Festival Film Cannes, Prancis, Happy Salma bawa ‘oleh-oleh’. Tapi oleh-oleh itu bukan berupa bingkisan melainkan kesan. Katanya, meski di festival para sineas internasional itu tak ada film Indonesia, namun Indonesia di mata Happy punya potensi untuk bisa bicara banyak di kancah internasional. Kok bisa?

“Saya kemarin di Cannes beberapa hari. Sayang di sana (Cannes) nggak ada film Indonesia. Tapi saya yakin kita bisa bersaing. Korea aja bisa kenapa kita nggak,” kata Happy Salma saat berbincang dengan Rakyat Merdeka di pemutaran film Kentut, di Gedung Film Usmar Ismail, Senin (30/5) malam.

Film tersebut dibintangi aktor senior Deddy Mizwar. Hadir dalam acara tersebut Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Direktur Jenderal Nilai Budaya Seni dan Film Menbudpar Ukus Kuswara dan beberapa Anggota DPR.

Dalam acara Festival Film Cannes yang berlangsung 11-22 Mei itu, Happy bilang sempat menonton dua film asal Korea dan Australia. Menurut pemain film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita ini, ada beberapa film Indonesia yang tak kalah bagus dari dua film tersebut.

SEPULANGNYA dari kunjungan ke Festival Film Cannes, Prancis, Happy Salma bawa ‘oleh-oleh’. Tapi oleh-oleh itu bukan berupa bingkisan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News