Harapan OSO Terkait Pidato Kenegaraan Jokowi

Harapan OSO Terkait Pidato Kenegaraan Jokowi
Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang. Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pidato kenegaraan di MPR, DPR dan DPD, Jumat 16 Agustus 2019.

Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang mengajak untuk mendengarkan pidato presiden tersebut.

Wakil ketua MPR itu berharap pidato yang disampaikan presiden memberikan harapan terhadap bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

"Harapannya, pidato beliau mengisi masa lima tahun ke depan. Itu harapan kami," kata Oesman di gedung parlemen, Jakarta, Kamis (16/8).

Karena itu, OSO mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendengarkan pidato yang akan disampaikan presiden pada momen peringatan HUT Proklamasi RI 17 Agustus. "Kita semua akan mendengarkan pidato beliau sesuai dengan aturan yang telah diatur setiap tahun dalam acara hari proklamasi," kata OSO.

Senator kelahiran Kayong Utara, Kalimantan Barat, 18 Agustus 1950 itu mengaku belum mengetahui apa yang akan disampaikan Presiden Jokowi.

"Saya barusan bertemu dengan Pak Presiden di Istana, bicara-bicara sedikit, tetapi tidak menyinggung soal besok itu. Jadi, besok dengar saja pidatonya yang jelas, jangan kita rekayasa dari sekarang," papar OSO.

Presiden Jokowi akan menyampaikan tiga kali saat sidang tahunan, bersama MPR, DPR dan DPD, Kamis (16/8).(boy/jpnn)


OSO mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendengarkan pidato yang akan disampaikan presiden pada momen peringatan HUT Proklamasi RI 17 Agustus.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News