JPNN.com

Hardy Classic Bertekad Memberikan Pelayanan Terbaik dalam Interior Mobil

Selasa, 10 Desember 2019 – 09:23 WIB Hardy Classic Bertekad Memberikan Pelayanan Terbaik dalam Interior Mobil - JPNN.com
Workshop Hardy Classic di kawasan Cikunir Raya. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Bengkel spesialis interior mobil, Hardy Classic telah menjaring konsumen dari berbagai kalangan, mulai pejabat hingga selebritas tanah air, sejak belasan tahun lamanya.

Beberapa pelanggannya di antaranya Atta Halilintar, Luna Maya dan Raffi Ahmad. Bahkan, suami Nagita Slavina itu memboyong tiga mobilnya untuk dirombak interiornya. Hasilnya, mobil Raffi Ahmad pun makin mewah dan eye catching.

CEO Hardy Classic Hardianto mengatakan, bahan baku yang digunakan pihaknya diimpor dari berbagai negara dengan kualitas terbaik, untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Setiap hari, kami melayani perombakan interior mobil. Selain jadi lebih mewah dan nyaman, kami juga mengedepankan faktor keamanan,” kata Hardianto.

Demi mempermudah pelayanannya, Hardy Classic memindahkan workshop di kawasan Cikunir Raya, Bekasi.  Sebelumnya lokasi workshopnya berada di Pekayon Raya.

“Lokasi masih di sekitar Bekasi. Di tempat baru ini mudah-mudahan kami bisa melayani konsumen semakin baik lagi,” ujarnya.

Menurut Hardianto, lokasi workshop baru ini menjadi pemompa semangat bagi Hardy Classic untuk berkarya lebih baik dalam memberikan pelayanan bagi seluruh konsumennya.

Selain bidang interior mobil, sebagai salah satu ekspansi bisnisnya, Hardianto pun melebarkan sayap usahanya di bidang coating: nano coating ceramic, auto detailing, paint protection. Seperti halnya Hardy Classic, bisnis coating yang dinamai HTO Auto Detailing ini juga telah memiliki banyak penggemar. Tak hanya mobil-mobil keluarga, mobil premium pun banyak yang telah ‘dipercantik’ di workshop ini.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...