Jumat, 21 Juni 2019 – 00:11 WIB

Harga Huawei P30 Pro Terjun Bebas

Senin, 27 Mei 2019 – 15:25 WIB
Harga Huawei P30 Pro Terjun Bebas - JPNN.COM

jpnn.com - SEJAK didepak oleh berbagai pemasok teknologi rupanya harga perangkat Huawei di pasaran mengalami penuruan tajam.

Setidaknya penurunan harga itu terlihat dalam program trade in di salah satu situs trade in terkenal di Inggris, MusicMagpie.

Seperti dilaporkan dari Fobres, Senin (27/5), dari situs tersebut terlihat terjadi perbedaan harga yang sangat siginifikan antara Huawei P30 pro ketika pertama kali diluncurkan dengan harga jual yang ditawarkan di situs yang sama. Perbedaanya itu dilaporkan mencapai 90 persen.

BACA JUGA : Nasib Terbaru Huawei, Makin Menyedihkan

Huawei P30 Pro pertama diluncurkan secara resmi di Paris pada Maret lalu. Saat itu, Huawei P30 Pro dengan kapasitas RAM paling tinggi dilepas dengan harga 1.150 US dolar.

Namun, pasca-pencekalan yang diberi pemerintah Amerika Serikat harga jual Huawei P30 pro di situs tersebut hanya 13 US dolar.

Dengan hal tersebut, pemilik Huawei P30 Pro yang hendak menjual kembali ponselnya hanya mendapatkan sekitar 10 persen dari harga asli ketika dia membeli smartphone asal China itu.

BACA JUGA : Setelah Gebuk Huawei, Donald Trump Incar Industri Otomotif Jepang

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar