Hari Ini KPUD Hitung Perolehan Suara Pilgub

Hari Ini KPUD Hitung Perolehan Suara Pilgub
Hari Ini KPUD Hitung Perolehan Suara Pilgub
KEDUNGWARINGIN - KPUD Kabupaten Bekasi hari ini menghelat rapat pleno penghitungan perolehan suara Pilgub Jawa Barat. Penghitungan dilakukan untuk perolehan suara dari seluruh kecamatan tingkat Kabupaten Bekasi.

Komisioner KPUD Kabupaten Bekasi, Idham Holik mengatakan, rapat pleno penghitungan perolehan suara dilakukan secara manual. Tiap PPK dari masing-masing kecamatan akan membacakan hasil perolehan suara masing-masing pasangan calon.

’’Seperti pada Pilkada, rapat pleno penghitungan perolehan suara akan dihadiri oleh semua PPK, Panwaslu dan tim kampanye, rapat pleno ini sifatnya terbuka,” ungkapnya.

Dituturkan Idham, pascadilakukannya penghitungan suara di tingkat kota dan kabupaten, kemungkinan untuk di tingkat provinsi akan dilakukan dalam waktu dekat. Diperkirakan penghitungan perolehan suara di tingkat Jawa Barat dilakukan pada Minggu (3/3) atau Senin (4/3) mendatang.

KEDUNGWARINGIN - KPUD Kabupaten Bekasi hari ini menghelat rapat pleno penghitungan perolehan suara Pilgub Jawa Barat. Penghitungan dilakukan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News