Hari Ini, Mendagri Lantik Dua Rudy

Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan

Hari Ini, Mendagri Lantik Dua Rudy
Hari Ini, Mendagri Lantik Dua Rudy
BANJARMASIN – Hari ini akan menjadi hari bersejarah bagi Provinsi Kalimantan Selatan. Setelah melalui proses yang panjang dan berliku, akhirnya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel terpilih hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kalsel 2010 pada 2 Juni lalu, Rudy Ariffin dan Rudy Resnawan akan resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

Ketua DPRD Kalsel,Nasib Alamsyah saat dikonfirmasi Radar Banjarmasin kemarin (7/8) menyatakan bahwa pasangan yang dikenal dengan DuaRudy ini dipastikan akan dilantik oleh Mendagri di Mahligai Pancasila, Jalan R Soeprapto pukul 10.00 Wita. “Sudah dipastikan Mendagri yang akan melantik di Mahligai,jam 10 pagi,” ucap Nasib saat dihubungi via telepon.

Selain kepastian akan dilantik oleh Mendagri, Nasib juga menyatakan pada pelantikan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra dan PPP ini juga akan dihadiri oleh petinggi partai pengusung seperti Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan Aburizal Bakrie selaku Ketua Umum Partai Golkar.

Selain dua tokoh tersebut, tokoh nasional yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Soetiyoso juga dipastikan akan hadir. “Nanti Pak Prabowo dan Pak Aburizal akan hadir, Pak Sutiyoso juga dipastikan akan hadir,” katanya.

   

BANJARMASIN – Hari ini akan menjadi hari bersejarah bagi Provinsi Kalimantan Selatan. Setelah melalui proses yang panjang dan berliku, akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News