Hari Ini PSSI-PT LIB Bakal Umumkan Tuan Rumah Fase Grup Liga 2

Hari Ini PSSI-PT LIB Bakal Umumkan Tuan Rumah Fase Grup Liga 2
Ketum PSSI M Iriawan atau lebih dikenal Iwan Bule. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dua pekan sudah Liga 1 2021/2022 berjalan, kini saatnya geliat Liga 2 2021 dimulai.

Seperti biasa, kompetisi Liga 2 digelar dua pekan setelah Liga 1 diputar. Kini, tahapan kompetisi kasta kedua di Indonesia itu sudah masuk dalam tahapan managers meeting.

Rapat antarmanajer Liga 2 sendiri digelar pada Kamis (16/9) hari ini. Dalam rapat itu, bakal diputuskan kota mana saja yang nantinya akan menjadi tuan rumah di ajang Liga 2 2021.

PSSI dan PT LIB sebelumnya mengggelar pertemuan untuk mematangkan penyelenggaraan Liga 2 2021 di Kantor PSSI, Rabu (15/9). Dalam rapat hadir Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto kemudian Sekjen Yunus Nusi.

Selain itu hadir juga Wasekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, serta Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita yang didampingi Direktur Operasinal Sudjarno.

"Kemarin kami mematangkan teknis untuk pelaksanaan Liga 2 2021 nanti. Hari ini, Kamis (16/9) kami akan menggelar manajer meeting bersama seluruh perwakilan klub Liga 2 2021," kata M Iriawan di situs resmi PSSI.

Sesuai hasil pertemuan PT LIB dan PSSI, sudah dipastikan Liga 2 2021 akan bergulir mulai 26 September mendatang. Sejauh ini, ada sebelas calon tuan rumah babak penyisihan grup.

Sebelas klub itu antara lain Persis Solo, Persiba Balikpapan, Kalteng Putra, PSCS Cilcacap, Dewa United FC, Persekat Tegal, PSKC Cimahi, PSMS Medan, PSPS Riau, Rans Cilegon FC, dan Sriwijaya FC.

Managers Meeting Liga 2 2021 digelar hari ini, siapa sajakah yang bakal terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan grup?