Hari Ini, SBY Blusukan ke Pasir Sarongge

Jalan Pasir Sarongge Mendadak Diperbaiki

Hari Ini, SBY Blusukan ke Pasir Sarongge
Hari Ini, SBY Blusukan ke Pasir Sarongge
CIANJUR - Ribuan pelajar dari kalangan SD hingga SMA di Cianjur, Jawa Barat rencananya akan dikerahkan untuk  menyambut kedatangan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan rombongan ke Kampung Pasir Sarongge Desa Ciputri, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Selasa (8/1).

 

Para pelajar tersebut, nantinya akan menyambut presiden SBY bersama rombongan, mulai dari depan istana kepresidenan Cipanas hingga pertigaan Sarongge, Desa Ciputri Kecamatan Pacet, sambil mengayun-gayunkan bendera merah putih.

 

Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan Setda Cianjur, Jejen Jaenudin menjelaskan, pengerahan pelajar ini merupakan inisiatif kita untuk menyambut kedatangan presiden SBY dan rombongan, dalam rangka penanaman pohon.

 

"Sebagai tuan rumah yang baik sudah selayaknya kita mempersiapkan sesuatunya dan mengkoordinasikannya dengan semua lintas sektoral. Apalagi, moment tersebut jarang terjadi, " katanya kepada Radar Sukabumi (JPNN Group), Senin (7/1).

 

CIANJUR - Ribuan pelajar dari kalangan SD hingga SMA di Cianjur, Jawa Barat rencananya akan dikerahkan untuk  menyambut kedatangan Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News