Hari Ini, Terakhir Pelunasan BPIH

Hari Ini, Terakhir Pelunasan BPIH
Hari Ini, Terakhir Pelunasan BPIH
JAKARTA - Kasi Pendaftaran Haji Miftahul Maulana menjelaskan, hingga hari ketiga tahap dua pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH), Kamis (8/9) pukul 16.00 WIB, jumlah calon haji (calhaj) yang telah lunas berjumlah 207.879 orang.

Jamaah reguler yang telah melunasi BPIH, kata Maulana, berjumlah 191.137 orang, sedangkan jamaah BPIH khusus (ONH Plus) berjumlah 16.742 orang. Kurs dollar AS dari Bank Indonesia untuk setoran BPIH pada Kamis sebesar Rp 8.614.

Maulana menambahkan, pelunasan BPIH tahap kedua ini akan berakhir hari ini (9/9). Pada hari ketiga pelunasan BPIH tahap dua ini, Jawa Barat merupakan provinsi terbesar telah melunasi BPIH sebanyak 36.917 orang, disusul Jawa Timur 33.285 orang dan Jawa Tengah 29.138 orang.

Maulana meminta, agar jamaah ruguler yang telah menyetor lunas BPIH, selambat-lambatnya 3 hari telah mendaftar ulang ke kantor Kementerian Agama kabupaten/kota tempat domisili. (zul)

JAKARTA - Kasi Pendaftaran Haji Miftahul Maulana menjelaskan, hingga hari ketiga tahap dua pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH), Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News