Hari Ke-14 Diisolasi, Detri Warmanto: Bismillah

Hari Ke-14 Diisolasi, Detri Warmanto: Bismillah
Detri Wamanto. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Detri Warmanto berharap bisa segera sembuh dari virus corona atau covid-19. Sebabnya, ia sudah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

"Hari Minggu tanggal 29 Maret adalag 14 hari masa saya dikarantina dan melakukan isolasi mandiri dari pertanggal saya awal tes kemarin, 15 Maret 2020," ungkap Detri Warmanto lewat akun Instagram Story miliknya, Minggu (29/3).

"Semoga apa yang sudah saya lakukan dengan disiplin ini membuat diri saya sembuh dari penyakit atau virus corona atau covid-19," sambung pemain film 3 Srikandi itu.

Detri Warmanto juga memohon doa dari masyarakat untuk kesembuhannya. Selama ini dirinya merasa banyak mendapat dukungan dari rekan hingga netizen di media sosial.

"Doa dan support dari saudara dan teman-teman. Bismillah," ujar Detri Warmanto.

Beberapa hari lalu, menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo itu sempat melakukan rapid test untuk mengetahui perkembangan infeksi virus corona atau covid-19 yang diidapnya. Lewat alat rapid test dari seorang teman, hasilnya sudah menunjukkan negatif.

Akan tetapi, Detri Warmanto belum mau berbesar hati. Demi memastikan benar-benar sembuh, dirinya bakal kembali menjalani tes di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta. (mg3/jpnn)

Detri Warmanto berharap bisa sembuh dari virus corona setelah 14 hari menjalani isolasi mandiri.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News