Hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel Hadirkan Layanan Service Gratis untuk Wartawan

Hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel Hadirkan Layanan Service Gratis untuk Wartawan
Layanan service gratis dan ganti oli gratis untuk seluruh kalangan pers di AHASS Astra Motor Plaju. Foto: Astra Motor Plaju for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hari Pers Nasional yang diperingati setiap 9 Februari menjadi momentum bagi Astra Motor Sumsel memberikan apresiasi bagi para insan pers di Sumatera Selatan. 

Astra Motor Sumsel kembali menghadirkan layanan service gratis dan ganti oli gratis untuk seluruh kalangan pers.

Customer Care Manager Astra Motor Sumsel Rita Kusuma mengatakan layanan ini dihadirkan sebagai wujud rasa apresiasi kepada seluruh insan pers yang senantiasa memberikan informasi kepada masyarakat di Sumatra Selatan melalui pemberitaan yang berkualitas khususnya tentang sepeda motor Honda.

“Selamat Hari Pers Nasional untuk seluruh insan pers di Sumatra Selatan. Terima kasih atas dedikasinya yang sangat luar biasa untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang terpercaya dan berkualitas," ucap Rita dalam keterangan resmi yang diterima JPNN.com, Kamis (9/2).

"Kami selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumatra Selatan akan senantiasa memberikan layanan terbaik untuk seluruh insan pers melalui layanan service gratis ini” tambah Rita.

Untuk diketahui, layanan service dan ganti oli gratis ini akan berlaku mulai tanggal 9 hingga 15 Februari 2023 di bengkel resmi AHASS Astra Motor Plaju. 

Insan pers dapat melakukan booking service terlebih dahulu melalui aplikasi MotorkuX.

Dengan melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX maka insan pers akan sangat terbantu dan memudahkan insan pers dalam mengatur jadwal service sesuai kebutuhan dan tentunya bebas antrian.

Memperingati hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel memberikan layanan servis gratis dan ganti oli gratis untuk seluruh wartawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News