Hari Pertama Indonesia Masters 2019 Masih Sepi

Hari Pertama Indonesia Masters 2019 Masih Sepi
Suasana di ticket box di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (22/1) siang. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Animo suporter di hari pertama Indonesia Masters 2019 belum terlihat. Ticket box yang tersedia di depan venue Istora Senayan Jakarta, masih sepi dari antrean hingga Selasa (22/1) siang.

Pantauan JPNN, beberapa calon penonton memang datang, meski kawasan Istora diguyur hujan. Hanya jumlahnya memang belum ramai. Untuk mengundang masyarakat yang berada di sekitaran Istora Senayan agar membeli tiket, panitia sampai-sampai menyiapkan dua petugas yang membawa pengeras suara.

"Silakan ke ticket box, yang belum punya tiket silakan beli. Yang sudah beli online ditukarkan di sini tiketnya," kata Ricko, salah satu petugas ticketing.

Dia mengakui, sama seperti pelaksananan event bulu tangkis lainnya, di hari pertama memang animo suporter atau penonton belum ramai. Karena itu, hanya ada sekitar 1.000 lembar tiket yang dilepas ke penonton.

"Reguler Rp 50 ribu, VIP Rp 100 ribu. Biasanya memang ramainya di hari ketiga nanti, sampai akhir," tegas Riko.

Memang, saat ini cuaca di Istora masih hujan. Pertandingan pun masih babak kualifikasi. Hanya, untuk malam nanti, nomor ganda campuran sudah memasuki babak utama. (dkk/jpnn)

 


Tiket reguler hari pertama Indonesia Masters Rp 50 ribu. Sementara untuk VIP Rp 100 ribu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News