Harry Potter Bersekutu dengan Google

Harry Potter Bersekutu dengan Google
Foto: Accesholywood
DEMAM kisah petualangan penyihir Harry Potter ikut menerpa Google. Perusahaan berbasis usaha mesin pencari internet ini, berhasil membuat kerjasama dengan JK Rowling untuk menjual seluruh novel kisah Harry Potter dalam format elektronik book alias e-book.

Penjualan 7 seri novel Harry oleh Google Books, dipastikan JK Rowling takkan menyaingi penjualan produk yang sama lewat situs resmi Pottermore yang baru diluncurkan Oktober. Kabar adanya penjual e-book Harry Potter selain Pottermore, sebenarnya sudah dibocorkan sejak bulan lalu.

Saat mengumumkan keberadaan Pottermore, Rowling juga memastikan akan menggaet perusahaan buku online untuk bergabung. Ternyata Google Books yang diajak oleh pengarang terkaya sejagat itu. Seperti dikutip dari tgdaily, Jumat (22/7),Rowling tak menampik popularitas Google menjadi daya tarik utama kenapa dia mau kerjasama.

Harapannya, keuntungan akan lebih banyak didapat dari penggemar Harry Potter, sebab e-book yang dijual Google kompatible dengan lebih banyak perangkat pembaca seperti tablet dari berbagai merek serta platform seperti Android dan IOS.

DEMAM kisah petualangan penyihir Harry Potter ikut menerpa Google. Perusahaan berbasis usaha mesin pencari internet ini, berhasil membuat kerjasama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News