Harry Tampil Perdana Usai Heboh Foto Bugil

Harry Tampil Perdana Usai Heboh Foto Bugil
Harry Tampil Perdana Usai Heboh Foto Bugil
LONDON – Kasus tersebarnya foto-foto tanpa busana Pangeran Harry ketika berlibur di Las Vegas, AS, sempat membuat pusing dan heboh Kerajaan Inggris. Pihak Istana Buckingham pun sempat melarang media-media di Inggris memublikasikan foto-foto itu. Tetapi, Harry tetap tenang.

Putra kedua Pangeran Charles alias Prince of Wales itu tidak merasa terganggu atau terbebani pikirannya. Pria 27 tahun itu menggunakan kasus foto bugilnya itu sebagai bahan canda. Dia dengan suka cita malah bergurau ketika tampil untuk kali pertama di depan publik Senin lalu (3/9).

Saat bicara sebelum menyerahkan penghargaan kepada yayasan amal WellChild, Harry bercanda soal insiden foto tanpa busananya itu. Guyonan tersebut terlontar saat adik Pangeran William alias Duke of Cambridge itu meminta para penerima penghargaan untuk maju. WellChild adalah lembaga yang membantu anak-anak pengidap penyakit serius. Di yayasan itu, Harry menjadi salah satu donator.

’’Kalian semua, anak-anak beserta keluarga, perawat, dokter, para relawan, begitu luar biasa di mata saya untuk digambarkan dengan kata-kata,’’ ujar Harry. ’’Jangan malu untuk maju ke depan karena saya akan menyerahkannya kepada Anda,’’ lanjutnya sambil tersenyum kecil. Hadirin pun tertawa. Lalu, terdengar tepuk tangan riuh.

 

LONDON – Kasus tersebarnya foto-foto tanpa busana Pangeran Harry ketika berlibur di Las Vegas, AS, sempat membuat pusing dan heboh Kerajaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News