Harry Tanoe Undang Presiden Jokowi Membuka Rapimnas Perindo

Harry Tanoe Undang Presiden Jokowi Membuka Rapimnas Perindo
Hary Tanoesoedibjo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo mengundang Presiden Joko Widodo menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo yang digelar di Jakarta pada 21-22 Maret mendatang.

Undangan tersebut disampaikan Harry Tanoe dan sejumlah pengurus DPP Perindo saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta (5/3). Dalam pertemuan, presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

“Kami meminta waktu untuk bertemu Pak Presiden dalam rangka rencana Rapimnas Partai Perindo. Kami meminta presiden membuka Rapimnas,” ujar Harry Tanoe usai bertemu presiden.

Menurut Harry Tanoe, presiden telah menyatakan kesediaan untuk hadir dan membuka Rapimnas yang rencananya digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam, presiden, kata Harry Tanoe, memberikan saran agar Perindo dan partai-partai lain berkontestasi dengan jujur dan adil pada Pemilu 2019. Jokowi juga berpesan agar tidak melakukan politik uang, demi tercipta demokrasi yang baik di Tanah Air.

“Semua yang baik disampaikan oleh presiden untuk supaya kami ketahui dan kami ikuti,” ucapnya.

Hary Tanoe juga mengajak semua pihak mengikuti pesta demokrasi dengan berintegritas dan mengikuti semua aturan. Menurutnya, Perindo merupakan partai yang memiliki akar rumput yang kuat, karena kepengurusannya telah dibentuk di seluruh daerah, mulai dari tingkat DPP, DPW, DPD hingga DPR di desa dan kelurahan.

“Kami punya jaringan partai, kami punya massa. Jadi, banyak hal yang bisa dilakukan Partai Perindo. Massa kami sampai di akar rumput. Karena untuk di pengurusun sampai desa dan kelurahan ini, praktis kami punya pengurus," ucapnya.

Menurut Harry Tanoe, Presiden Jokowi memberikan saran agar Perindo dan partai-partai lain berkontestasi dengan jujur dan adil pada Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News