Haru..Permintaan Terakhir Siswi SD yang Meninggal Dianiaya Teman Kelasnya

Haru..Permintaan Terakhir Siswi SD yang Meninggal Dianiaya Teman Kelasnya
RN dan I Calemma. Foto: ist for Berita Kota Makassar

jpnn.com - SIDRAP - Duka masih menyelimuti keluarga RN (12), siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Baranti, Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan.

RN meninggal setelah diduga dianiaya teman satu kelasnya MR alias LK (12). Peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi, Kamis (3/11) pekan lalu. Dua hari kemudian, korban mengembuskan nafas terakhir sesaat setelah dilarikan ke Puskesmas Baranti.

Sebelum meninggal, RN tidak masuk sekolah karena sakit. I Calemma, orang tua korban, punya kenangan saat RN absen ke sekolah.

Calemma menjelaskan, sebelum anaknya pergi untuk selama-lamanya, RN sempat meminta untuk tidur di pangkuan ibunya. ”Ibu, saya mau tidur di pangkuan ibu,” tutur Calemma mengenang permintaan terakhir putrinya, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Rabu (9/11).

Selain itu, RN juga sempat meminta ibunya untuk salat. ”Mama, saya tidak apa-apa. Salat saja, mama,” cerita Calemma.

Saat itu pula, kondisi korban drop. Diapun langsung dilarikan ke Puskesmas Baranti. Hingga akhirnya meninggal dunia sesaat setelah tiba di ruang perawatan.

Kepala SD 3 Baranti, Hasnani Coddi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian menimpa anak didiknya. ”Iya, memang benar. Namun saya tidak tahu persis kejadiannya," ujarnya.

Dia mengklaim, peristiwa yang menimpa almarhumah bukan pada jam dan di dalam sekolah. Kejadian tersebut berlangsung saat pulang sekolah.

SIDRAP - Duka masih menyelimuti keluarga RN (12), siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Baranti, Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan. RN meninggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News