Hary Tanoe dan TGB Temui Bu Mega, Perindo Mantap Dukung Ganjar Saja

Hary Tanoe dan TGB Temui Bu Mega, Perindo Mantap Dukung Ganjar Saja
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (berdiri di tengah) dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kemeja putih) menghadiri penandatanganan kerja sama politik di Jakarta, Jumat (9/6). PDIP dan Perindo sepakat bekerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia atau Perindo telah melabuhkan pilihannya untuk Pilpres 2024. Partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo itu memutuskan ikut mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres.

Untuk mengukuhkan dukungan itu, Hary Tanoe bersama Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mendatangi kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Dipobnegoro, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

HT -inisial kondang Hary Tanoe- dan TGB menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sekaligus Ganjar Pranowo.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyambut langsung kedatangan dua tokoh penting Perindo itu.

Sebagai sahibulbait, Hasto mempersilakan Hary dan TGB menuju lift untuk naik ke lantai 5 gedung DPP PDIP guna bertemu Megawati. “Ayo, silakan Pak," ajakannya.

Hasto saat menyampaikan kata pembuka pada pertemuan itu mengatakan Perindo memiliki lambang rajawali.

“Dengan kepakan sayap yang sama-sama kuat, rajawali jaya di angkasa bersama dengan banteng, perpaduan yang sempurna," ucap Hasto.

Selanjutnya, PDIP dan Perindo menggelar pertemuan tertutup. Setelah itu, proses penandatanganan kesepakatan kerja sama terbuka bagi media.

Hary Tanoesoedbijo dan TGB M Zainul Majdi menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menjalin kerja sama politik dalam rangka memenangkan Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News