Hary Tanoe Optimistis UMKM Juga Menikmati Keuntungan dari Kerja sama ini

Hary Tanoe Optimistis UMKM Juga Menikmati Keuntungan dari Kerja sama ini
Vision+ dan Migo berkolaborasi, seremoni digelar di salah satu Warung Migo di daerah bilangan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo optimistis kolaborasi Vision+ dan Migo akan berkembang pesat dalam waktu singkat, dengan menggandeng sejumlah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Hary Tanoe mengemukakan optimismenya pada seremoni kolaborasi Vision+ dan Migo yang dilakukan di salah satu Warung Migo di daerah bilangan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Hary, kerja sama antara Vision+ dan Migo juga akan dinikmati sejumlah UMKM.

"Ada bagi hasil, mereka (UMKM) juga menikmati hasil dari apa yang dihasilkan oleh Migo. Ini sesuatu yang sangat positif," ujar Hary dalam keterangannya, Kamis (21/10).

Sementara itu, Direktur Utama Migo Indonesia Don Connor menyebut Vision+ memiliki konten-konten yang sangat menarik.

Antara lain, Ikatan Cinta, Joe & Robot Kopi, Skripsick dan lainnya.

"Kami sedang membicarakan tentang konten baru yang dapat dirilis di Migo. Kami berbicara tentang kemungkinan berkolaborasi pada beberapa konten dan kampanye-kampanye pemasaran yang baru," katanya.

Dalam kesempatan ini Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo optimistis kerja sama yang dilakukan dapat berkembang secara positif dengan kekuatan unik yang dimiliki masing-masing pihak.

Hary Tanoe optimistis UMKM juga akan menikmati keuntungan dari kerja sama yang dilakukan Vision+ dan Migo.