Hasil Carabao Cup: Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur Menang, Manchester United Tersingkir

Hasil Carabao Cup: Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur Menang, Manchester United Tersingkir
Kiper Chelsea Kepa Arizabalaga mencoba mengawal gawangnya dari serangan pemain Aston Villa. Foto: Twitter @Kepa_46

jpnn.com, LONDON - Hasil pertandingan Carabao Cup babak ketiga, Kamis (23/9) dini hari WIB sangat di luar dugaan. Empat tim besar yang bertanding seperti Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester United meraih hasil yang berbeda.

Nasib sial dialami MU yang harus tersingkir dari ajang ini usai takluk dari West Ham United. Bertanding di Old Trafford, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang menurunkan beberapa pemain mudanya menyerah 0-1 dari West Ham.

Gol kemenangan West Ham dicetak Manuel Lanzini pada menit 9'.

Meski menguasai jalannya pertandingan lewat penguasaan bola mencapai 62 persen. Anthony Martial dan kolega tidak mampu mencetak gol penyeimbang.

Hasil itu berbanding terbalik dengan tiga tim besar lainnya seperti Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Ketiga tim itu berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak ketiga Carabao Cup dan lolos ke putaran keempat turnamen tersebut.

Chelsea dan Tottenham Hotspur lolos ke babak keempat usai menyingkirkan Aston Villa serta Wolverhampton dalam drama adu penalti.

The Blues yang bertanding di Stamford Bridge melawan Aston Villa hanya mampu bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Empat tim besar yang bertanding, yakni Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester United meraih hasil yang berbeda. Simak ulasannya berikut ini