Hasil Performa Asus ROG Phone 2, Sesuai Ekspektasi

Hasil Performa Asus ROG Phone 2, Sesuai Ekspektasi
Asus ROG Phone 2. Foto: Digital Trends

jpnn.com - Kabar Asus ROG Phone 2 terbaru terus bermunculan, setelah bocoran pertama terkait informasi perangkat akan diperkuat prosesor Snapdragon 855. Kini, muncul lagi hasil performa ROG Phone 2 di internet.

Data memperlihatkan, ROG Phone 2 berhasil mendapatkan skor single-core sebesar 3616. Sementara untuk skor multi-core mencapai 11.103.

BACA JUGA: Asus ROG Zephyrus Tertipis di Dunia Segera Diniagakan di Indonesia

Seperti dilansir Wccftech, Rabu (17/7), hasil skor itu seperti ekpektasi banyak orang. Ada peningkatan yang cukup besar dari prosesor Snapdragon 855 plus, baik dari sisi prosesor itu sendiri dan juga GPU-nya.

Skor itu juga semakin membuat jarak antara Android dan iOS lebih dekat, dalam konteks performa sintetis. Pasalnya selama ini, sangat sulit bagi perangkat Android menembus skor 10 ribu.

Asus ROG Phone 2 diketahui akan dibekali RAM 126GB. Prosesor Snapdragon 855 Plus yang hadir di ponsel ini memiliki clock 1.78 GHz.

Kabarnya, Asus akan meggandeng PUBG untuk melakukan promosi perangkat tersebut. Selain itu juga, Asus akan memperkenalkan ROG Phone 2 pada 23 Juli 2019 mendatang. (mg9/jpnn)


Kabar Asus ROG Phone 2 terbaru terus bermunculan, setelah bocoran pertama terkait informasi perangkat akan diperkuat prosesor Snapdragon 855. Kini, muncul lagi hasil performa ROG Phone 2 di internet.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News