Hasil Thailand Open 2023: Korea dan Tuan Rumah Dominan, Indonesia Cuma Kirim 1 Wakil di Final

Hasil Thailand Open 2023: Korea dan Tuan Rumah Dominan, Indonesia Cuma Kirim 1 Wakil di Final
Ganda putri Benyapa Aimsaard/Nunthakarn Aimsaard saat berlaga melawan pasangan Baek Ha-na/Lee So-hee pada semifinal Thailand Open 2023 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Sabtu (3/6/2023). Foto: Twitter/@bwfmedia

jpnn.com - Korea dan sang tuan rumah menjadi negara paling dominan di Thailand Open 2023 dengan mengirimkan tiga wakilnya ke partai puncak.

Tiga wakil Korea yang tampil di final ialah An Seyoung (tunggal putri), Kim So Yeong/Kong Hee Yong (ganda putri), dan Kim Won Ho/Jeong Na Eun (ganda campuran).

Adapun Thailand mengirimkan Kunlavut Vitidsarn (tunggal putra), Benyapa Aimsaard/Nunthakarn Aimsaard (ganda putri), dan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (ganda campuran).

Sementara itu, China hanya mampu meloloskan dua wakil, yakni He Bing Jiao (tunggal putri) dan Liang Wei Keng/Wang Chang.

Adapun dua negara, yakni Indonesia dan Hong Kong masing-masing meloloskan satu wakilnya.

Indonesia memiliki Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra), sedangkan Hong Kong, Lee Cheuk Yiu (tunggal putra).

Menarik ditunggu pertandingan final Thailand Open 2023 yang akan berlangsung Minggu (4/6/2023) mulai pukul 12.00 siang WIB di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan partai akbar tersebut bisa melalui layar kaca iNews TV atau streaming di RCTI+.(bwf/mcr16/jpnn)

Korea dan sang tuan rumah menjadi negara paling dominan di Thailand Open 2023 dengan mengirimkan tiga wakilnya ke partai puncak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News