Hasil Undian Babak Ke-4 Carabao Cup: Liverpool Bertemu Lawan Mudah, Man City Gagal Jumpa MU

Hasil Undian Babak Ke-4 Carabao Cup: Liverpool Bertemu Lawan Mudah, Man City Gagal Jumpa MU
Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Takumi Minamino. Foto: (Liverpool)

jpnn.com, LONDON - Pertandingan babak ketiga Carabao Cup telah berakhir pada Kamis, (23/9) dini hari WIB, secara mengejutkan Manchester United harus angkat koper dari turnamen ini usai kalah dari West Ham United.

Tidak menurunkan megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo, Setan Merah takluk 0-1 lewat gol tunggal Manuel Lanzini.

Hasil berbeda diraih Chelsea, Liverpool, Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur yang telah memastikan melaju ke fase berikutnya.

Chelsea menang lewat adu penalti melawan Aston Villa usai diwaktu normal bermain sama kuat 1-1. Di babak berikutnya, The Blues sudah ditunggu oleh Southampton.

Spurs pun harus melalui babak tos-tosan saat jumpa Wolverhampton Wanderers karena dalam waktu 120 menit bermain imbang 2-2. Di babak penalti Tottenham unggul 3-2 atas Wolves.

Hasil itu mengantar Harry Kane dan kolega untuk melaju ke babak keempat dan bakal menantang Burnley.

Mengikuti jejak tim London lainnya, Arsenal juga memetik kemenangan saat menghadapi Wimbledon. Dalam pertandingan yang bergulir di Emirates Stadium, The Gunners menang telak 3-0 atas sang lawan.

Gol-gol Arsenal berasal dari penalti Alexandre Lacazette (11') serta aksi Emile Smith Rowe (77'), dan Eddie Nketiah (80').

Undian Carabao Cup babak keempat telah berlangsung, tidak ada Manchester United karena mereka telah tersisih. Simak hasil selengkapnya berikut ini.