Hasrat Terus Merapat

Hasrat Terus Merapat
Hasrat Terus Merapat
MILAN - Enam kemenangan dalam tujuh laga terakhir jelang liburan Natal dan Tahun Baru sudah cukup untuk mengerek posisi Inter Milan.  Nerazzurri-julukan Inter Milan yang di era Gian Piero Gasperini sempat berada di posisi ke-18, kini berhasil posisi lima besar.  Jarak dengan pemuncak klasemen pun bisa mereka pangkas menjadi delapan poin. 

Memang, sangat disayangkan ketika tren permainan Inter sedang menanjak, mereka harus break selama dua pekan.  Karena itulah, bomber Diego Milito berharap rekan-rekannya tak mengalami penurunan performa ketika kembali berlaga di kancah Serie A menghadapi Parma dini hari nanti WIB (siaran langsung Indosiar pukul 02.45 WIB).

"Saya senang Inter bisa menutup paro musim pertama dengan rentetan kemenangan. Tapi, yang lebih penting adalah kami tetap bisa tampil bagus di tahun 2012. Bahkan harus lebih baik lagi," papar Milito kepada Sky Sport Italia.

Inter memang membutuhkan kemenangan di Giuseppe Meazza dini hari nanti.  Selain modal untuk mengejar ketinggalan, kemenangan juga menjadi bekal mental saat Inter melakoni Derby Della Madonnina melawan AC Milan pada pekan ke-18 (15/1).

MILAN - Enam kemenangan dalam tujuh laga terakhir jelang liburan Natal dan Tahun Baru sudah cukup untuk mengerek posisi Inter Milan.  Nerazzurri-julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News