Hasto Bilang Kiai Ma'ruf Amin Sudah Bikin Kejutan

Hasto Bilang Kiai Ma'ruf Amin Sudah Bikin Kejutan
Sekretaris TKN Jokowi - Ma'ruf, Hasto Kristiyanto. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto yakin cawapres Kiai Ma'ruf akan tampil maksimal dalam debat ketiga Pilpres 2019, berhadapan dengan Sandiaga Uno, Minggu (17/3) di Hotel Sultan, Jakarta.

Menurut Hasto, saat simulasi saja, penampilan Kiai Ma'ruf sungguh mengejutkan. "Penampilan Kiai Ma'ruf dalam simulasi yang dilakukan sangat mengejutkan," kata Hasto di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3).

Kiai Ma'ruf sudah menguasai tema debat yakni kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan, sosial budaya. Menurut Hasto, Kiai Ma'ruf memahami berbagai persoalan rakyat.

"Beliau sebagai ulama selalu bisa menjawab persoalan rakyat. Ini yang akan tampil sosok beliau sebagai ulama, pengayom seluruh masyarakat Indonesia," ujar Hasto.

BACA JUGA: Jelang Debat Cawapres, Ini Permintaan Perawat

Sekjen PDI Perjuangan itu menuturkan, seluruh persoalan sudah biasa dikonsultasikan ke Kiai Ma'ruf. Hasto mencontohkan mulai dari persoalan keluarga, fiqih, sampai ekonomi rumah tangga.

Dia mengingatkan perlu kejernihan dalam menyampaikan visi misi maupun gagasan. "Jadi bukan diukur dari serang menyerang tetapi bagaimana kerja sama capres denfan cawapres," katanya.

BACA JUGA: Lihat Cuplikan Sandiaga Uno dan AHY Main Bola Basket, Kompak Banget

Hasto Kristiyanto mengatakan, cawapres Kiai Ma’ruf Amin sudah membuat kejutan saat simulasi debat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News