Kamis, 22 Agustus 2019 – 09:38 WIB

Hasto Luncurkan Kampanye Simpatik PDIP

Minggu, 31 Maret 2019 – 13:26 WIB
Hasto Luncurkan Kampanye Simpatik PDIP - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan massa PDI Perjuangan akan berkumpul mengikuti kampanye terbuka akbar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (31/3). Kampanye itu akan dihadiri cawapres KH Ma'ruf Amin.

Sebelum acara di Senayan dimulai, PDIP meluncurkan kampanye simpatik, yang mengedepankan kebudayaan. Sejumlah mobil berhiaskan kebudayaan Betawi, Tugu Monas, Ondel-ondel, meluncur menuju Senayan.

Sebelum ke Senayan, mereka dilepas Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di depan Posko Kemenangan caleg DPR PDIP dapil Jakarta Timur, Putra Nababan, di Matraman Jaktim.

Iring-iringan kendaraan memadati jalan raya. Warna merah mendominasi. Pesertanya dari berbagai kalangan. Milenial, emak-emak, bersatu untuk bersama-sama memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin, dan juga PDIP di Pilpres 2019.

"Karena itulah, dengan mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, kampanye kreatif PDIP yang dilakukan PDIP DKI Jakarta saya resmikan untuk dijalankan dan berkumpul di Parkir Timur Senayan," kata Hasto yang mengenakan kaus merah PDIP.

Hasto menjelaskan kampanye simpatik, dan juga kreatif itu melibatkan kreativitas anak negeri, mengedepankan kebudayaan, dan seluruh nilai ketuahanan dan kemanusiaan, persatuan Indonesia dan keadilan sosial.

Sebelum di Jaktim, Hasto lebih dulu berkampanye di Bekasi, Jawa Barat. Lebih dari 1000 warga perumahan dan permukiman sekitar Kota Bekasi membubuhkan tanda tangan di sebuah kain putih besar sebagai sebuah petisi dukungan terhadap Jokowi - Kiai Ma'ruf.

Hasto turut membubuhkan tanda tangan di atas kain berukuran sekitar 30 meter persegi yang digantung dengan sebuah tali ke beberapa pohon di arena lapangan perumahan elite Kemang Pratama Regency, Bekasi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar