Hati David Beckham Hancuuurrrr.. Gara-Gara Ini

Hati David Beckham Hancuuurrrr.. Gara-Gara Ini
David Beckham dan Keluarga/ Getty Images

jpnn.com - LONDON- Menjadi Pesepak bola tenar, meraih sederet prestasi di level klub, menjadi bagian Timnas, ternyata tak serta-merta membuat putra mantan bintang Manchester United, David Beckham ingin meniru jejak ayahnya. Dia mengaku, anak-anaknya sempat keder menjadi pemain bola karena nama besar dirinya.

Saat diwawancara oleh ABC News, Beckham sempat mengakui bahwa dia sangat senang kalau anak-anaknya bermain bola. Karena itu dia mendidik anaknya untuk bermain sepak bola, muali dari rumah sampai dimasukkan ke akademi sepak bola. 

Sampai akhirnya, satu hari salah satu anaknya datang kepadanya dan bicara, "ayah, kamu tahu, aku tidak yakin aku ingin main bola untuk selamanya," ucap Beckham.

"itu membuat hatiku sedikit hancur, " lanjut suami Victoria Adams tersebut.

Apa alasannya? Beckham mendapatkan pernyataan yang membuatnya langsung berpikir. Sang anak mengaku bahwa setiap masuk ke lapangan, dia tahu kalau setiap orang berkata "kamu tahu, itu anak David Beckham', jika aku tak bermain sebaik dirimu, maka itu tidak bagus," ucap pemain yang pernah berseteru dengan pelatih Alex Ferguson tersebut.  

Karena pertimbangan itulah, Beckham langsung meminta anaknya untuk berpikir. "Aku bilang ke dia, oke.. hentikan, Kamu bermain karena kamu ingin bermain, kamu bermain karena itu membuatmu bahagia," lanjut Beckham.

Meski demikian, tiga anak lelaki Beckham sejatinya cukup dekat dengan sepak bola. Bahkan, anak pertamanya, Brooklyn, masuk dalam akademi sepak bola Arsenal dan berjuang untuk masuk ke level akademi Level-A. (dkk/jpnn)


LONDON- Menjadi Pesepak bola tenar, meraih sederet prestasi di level klub, menjadi bagian Timnas, ternyata tak serta-merta membuat putra mantan bintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News