Hati-Hati Kalau Terima Paket

Hati-Hati Kalau Terima Paket
Hati-Hati Kalau Terima Paket
JAKARTA — Tidak hanya aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Absar Abdala yang menjadi sasaran teror bom. Kepala Harian Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen (pol) Gories Mere juga menjadi target teror.

Bungkusan bom seperti yang meledak di markas JIL di Utan Kayu, Jakarta Timur, Selasa (15/4) sore, juga dikirimkan ke Gories Mere di alamat kantor BNN, Jalan MT Haryono, Cawang Jakarta. Waktunya pun bersamaan. Beruntung paket dengan pengirim yang sama itu berhasil diledakkan polisi.

"Kita sudah jinakkan yang di BNN,"ujar Kapolda Metro Jaya Irjen (pol) Sutarman di Jakarta, Selasa (15/5) malam. Sutarman menduga ada beberapa paket bom lainnya yang dikirim ke sejumlah tokoh. Karenanya, Sutarman menghimbau masyarakat yang menerima bungkusan dengan nama pengirim Sulaiman Azhar yang beralamat di Jalan Bahagia, Gang Panser No 29, Ciomas Bogor, Jawa Barat, agar berhati-hati dan melaporkannya ke polisi.

"Tolong kepada siapa saja yang menerima paket ini tolong dijauhkan jangan dibuka. Masih banyak paket yang dikirim ke alamat tertentu," tambahnya.

JAKARTA — Tidak hanya aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Absar Abdala yang menjadi sasaran teror bom. Kepala Harian Badan Narkotika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News