JPNN.com

Hatta Gagal Gandeng Hanafi Rais

Kamis, 07 Januari 2010 – 20:06 WIB
Hatta Gagal Gandeng Hanafi Rais - JPNN.com
Hatta Gagal Gandeng Hanafi Rais
BATAM-- Meski berada di atas angin dari segi dukungan dan peluang untuk terpilih, kandidat Ketua Umum DPP PAN, Hatta Radjasa tak mau berbusung dada, apalagi meremehkan kandidat lain. "Saya tidak pernah under-estimate. Saya selalu mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya," kata Hatta kepada wartawan sesaat sebelum pembukaan kongres III PAN di Planet Holiday Batam, Kamis (7/1).

Hal itu dilakukan, kata Hatta, karena ia selalu berpikiran bahwa semua orang punya potensi. Karena itu ia tetap berharap bahwa di Kongres ini akan terjadi kompetisi yang sehat. Dan tentu saja, semua bisa berjalan sesuai mekanisme.

Ditanya peluang Hanafi Rais menduduki kursi Sekjen PAN jika dia terpilih sebagai ketum, Hatta mengatakan, ia sudah bertemu dengan Amien Rais. Informasi yang diperoleh, Hanafi masih ingin sekolah. Jadi belum mau terjun ke politik. "Begitu setahu saya," jawabnya diplomatis.

Sekjen DPP PAN, Zulkifli Hasan menambahkan, meski sudah 85 persen suara sekarang mendukung Hatta Radjasa, pihaknya juga tetap waspada dan siap siaga. Suara yang ada harus tetap bisa dijaga. "Karena itu, kita juga tetap bekerja. Termasuk memelihara suara dari hasil pertemuan dengan DPW dan DPD dari kawasan barat maupun timur," tambahnya. (har/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo