Hayati Temukan Suami Tewas Mengenaskan di Depan Kamar Mandi

Hayati Temukan Suami Tewas Mengenaskan di Depan Kamar Mandi
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: palpres.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria bernama M Ridwan, 50, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di depan pintu kamar mandi, Selasa (23/3), sekitar pukul 17.00 WIB.

Penemuan mayat suami Haryati, 51, tersebut langsung bikin geger warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Kemas I, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur (IT) III, Palembang, Sumsel.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol Muhammad Abdullah membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Orang yang pertama menemukan korban adalah sang istri,” ujarnya, Rabu (24/3).

Ceritanya, saat itu istri baru pulang kerja dan langsung menuju rumah. Setianya di rumah, ia mendapati rumah terkunci dari dalam.

Dia pun kemudian menggedor pintu rumah, namun tidak ada jawaban. Selanjutnya, dia mengambil tangga untuk melihat dari ventilasi.

Saat itu, dia melihat suaminya tergeletak di depan pintu kamar mandi. Kemudian, istri korban minta tolong warga dan Ketua RT setempat.

“Kemudian diteruskan ke pihak kepolisian, dan langsung ditindak lanjuti oleh piket Reskrim, SPK dan identifikasi Polrestabes Palembang dengan mendatangi TKP,” ujarnya.

Seorang pria bernama M Ridwan, 50, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di depan pintu kamar mandi, Selasa (23/3), sekitar pukul 17.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News