Hayden Galau Tentang Masa Depannya

Hayden Galau Tentang Masa Depannya
Hayden Galau Tentang Masa Depannya

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Masa depan Nicky Hayden masih menjadi misteri. Setelah memutuskan keluar dari Ducati di akhir musim nanti, pembalap asal Kentucky, Amerika Serikat (AS) tersebut belum juga mendapatkan pelabuhan baru untuk karirnya.

Sejauh ini, ada dua ajang yang terus dikaitkan dengan pembalap berusia 32 tahun tersebut. Pertama, Hayden diisukan akan kembali ke MotoGP. Bukan untuk membela Ducati, melainkan di tim satelit Pramac Ducati.

Kedua, Hayden disebut-sebut akan berjibaku di arena Superbike. Dalam beberapa kesempatan, Hayden memang mengaku tertarik dengan tantangan di Superbike. Sayangnya, hingga kini, semua rumor tersebut masih jauh panggang dari api.

“Ada beberapa opsi untuk bergabung di MotoGP atau di Superbike. Saya memang sudah menjalin kontak dengan tim yang bertanding di Superbike. Namun, belum ada tawaran resmi dari mereka,” terang Hayden seperti dilansir laman Crash, Sabtu (17/8).

Selain Pramac Ducati, Hayden juga dikaitkan dengan Production Honda. Untuk tim terakhir itu, Hayden mengaku sangat tertarik. Hanya saja, dia akan melihat bagaimana performa motor yang disediakan tim. Terutama untuk adaptasi dengan perubahan yang ada di musim mendatang.

“Untuk Production Honda, saya tidak tahu bagaimana kompetitifnya mereka. Peraturan di Superbike juga berubah. Dalam waktu tiga hingga empat minggu ke depan, saya ingin ada keputusan,” tegas mantan pembalap Repsol Honda tersebut. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS- Masa depan Nicky Hayden masih menjadi misteri. Setelah memutuskan keluar dari Ducati di akhir musim nanti, pembalap asal Kentucky,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News