HB Center Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Asap di Riau

HB Center Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Asap di Riau
Pendiri HB Center Harianto Badjoeri serahkan bantuan berupa masker dan vitamin untuk warga terdampak asap di Riau lewat Kasubag TU Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta, Yusmai Riwan, Kamis (10/10). Foto: HB Center

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga swadaya masyarakat yang bermisi pada kemanusiaan, HB Center menyerahkan bantuan berupa masker dan vitamin untuk meringankan penderitaaan bagi masyarakat Riau yang terpapar asap dari kebakaran hutan dan lahan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang ada di Riau,” ujar pendiri HB Center, Harianto Badjoeri ketika menyerahkan bantuan kepada Kepala Sub Bagian Tata Usaha Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta, Yusmai Riwan, Kamis (10/10/2019).

Pada kesempatan itu, Riwan mewakili Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau mengucapkan terima kasih kepada Harianto Badjoeri.

“Terima kasih Bapak. Bantuan ini segera kami serahkan kepada instansi berkait,” kata Riwan.

Bantuan dari HB Center ini terdiri dari 1.500 masker, 200 botol vitamin tablet, dan 198 botol vitamin sirup. Bantuan ini dikemas dalam 9 koli.

Selain memberika bantuan, HB, demikian sapaan Harianto Badjoeri, juga berjanji akan membantu anak yatim warga Riau yang tidak mampu dan putus sekolah, tetapi masih ingin bersekolah.

“Saya akan menyekolahkan mereka sampai sarjana,” kata HB.

Atas tawaran ini, salah seorang aparatur pada Badan Penghubung Provinsi Riau menyambut baik. “Kalau ada pondok pesantren yang butuh bantuan buku bacaan, apakah Bapak bisa bantu?”

Lembaga swadaya masyarakat yang bermisi pada kemanusiaan, HB Center menyerahkan bantuan berupa masker dan vitamin untuk meringankan penderitaaan bagi masyarakat Riau yang terpapar asap dari kebakaran hutan dan lahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News