Heat-Bulls Adu Solid Pertahanan

Heat-Bulls Adu Solid Pertahanan
Heat-Bulls Adu Solid Pertahanan
MIAMI - Final ideal terjadi di wilayah timur. Chicago Bulls yang menempati unggulan teratas bertemu Miami Heat yang berada tepat di bawahnya pada klasemen musim reguler. Kedua tim berebut status sebagai yang terbaik di wilayah timur sekaligus memastikan satu tiket ke final NBA.

Di musim reguler lalu, baik Bulls atau Heat, berada di lima besar tim dengan pertahanan terbaik. Bulls berada di peringkat kedua dengan rata-rata kemasukan 91,3 poin tiap game, sedangkan Heat di peringkat kelima dengan rata-rata kemasukan 94,6 poin per game.

Berdasar fakta tersebut, tak salah jika power forward Heat LeBron James mengatakan perolehan poin bakal ketat. Artinya, tiap game di final wilayah tak akan mempertontonkan laga dengan jumlah poin yang besar. Adu solid pertahanan bakal lebih dominan.

"Dua tim yang hebat dalam bertahan akan berusaha menunjukkan keunggulannya secara defensive. Akan terjadi banyak usaha untuk menghentikan lawan masing-masing dari pada berusaha mencetak poin," kata James seperti dikutip ESPN.

MIAMI - Final ideal terjadi di wilayah timur. Chicago Bulls yang menempati unggulan teratas bertemu Miami Heat yang berada tepat di bawahnya pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News