JPNN.com

Hebatnya Stoner, Lorenzo Salut

Selasa, 22 Maret 2011 – 18:16 WIB Hebatnya Stoner, Lorenzo Salut - JPNN.com
LOSAIL - MotoGP musim 2011 secara resmi sudah bergulir dan dimulai di Losail, Qatar. Peringatan keras langsung disampaikan Casey Stoner pada semua rivalnya. Pembalap anyar Repsol Honda itu melanjutkan dominasinya di uji coba pramusim dengan kemenangan mutlak di Losail dini hari kemarin WIB (21/3).

Stoner tak hanya menjadi juara di MotoGP Qatar, tapi juga meraih catatan fastest lap dalam balapan tersebut dengan 1 menit 55,366 detik yang dibuatnya pada lap 13 seperti dicatat situs resmi MotoGP.

Catatan terakhir itu semakin menegaskan dominasinya di Losail sejak akhir pekan lalu, saat selalu mencetak waktu tercepat dalam tiga sesi uji coba pramusim. Kemenangan di Losail kali ini merupakan yang keempat dalam lima musim terakhir. Hanya, tahun lalu Losail lepas dari genggaman pembalap Australia.

Langkah meyakinkan di balapan perdana itu pun melambungkan harapan Stoner untuk kembali merengkuh gelar juara dunia. Memori Stoner melayang pada awal musim 2007 saat dia akhirnya bablas sebagai juara dunia bersama Ducati. Saat itu, dai juga menang di Losail, lalu melengkapinya dengan sepuluh kemenangan dari 18 balapan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...