Heboh Beredarnya Video Mesum Pelajar

Heboh Beredarnya Video Mesum Pelajar
Heboh Beredarnya Video Mesum Pelajar
KARANG TINGGI - Dunia pendidikan di Bengkulu Tengah (Benteng) tercemar oleh beredarnya video mesum yang diperankan dua orang pelajar yang diduga kuat sebagai siswa dan siswi salah satu SMA Negeri yang ada di Benteng. Dalam video tersebut diduga kuat Bl (16) siswi yang berparas cukup cantik, berkulit putih dan pacarnya sesama pelajar, Fb (17).

Video berdurasi 2,5 menit ini sudah beredar luas dan menjadi perbincangan hangat masyarakat dan jadi tontonan para pelajar di Benteng. Tak terkecuali rekan-rekan 1 sekolah pasangan mesum itu.

Data terhimpun, video ini berjudul Dup (2) Dusun Baru Heboh berdurasi 2,5 menit. Dibuat melalui handphone Nokia yang diperkirakan sekitar akhir bulan Desember 2012 lalu di dalam kamar rumah salah satu pelaku. Informasinya selain video yang beredar, masih ada 2 versi lain yang sengaja di buat di tempat rekreasi dan di kawasan kebun.

Jika ditonon, suara video tidak terdengar jelas, jika dipakai handset keduanya memakai bahasa Bengkulu. Hasil penelusuran RB, beredarnya video ini karena HP milik pemeran perempuan Bl video itu hilang. Kebetulan 3 file video mesum itu ada dalam HP tersebut. Diduga orang yang menemukan HP tersebut mendapatkan ada video mesum, disebarkan ke pihak lainnya hingga menyebar luas. Saat ini mula ABG hingga ibu-ibu dan beberapa PNS di Benteng, memiliki video tersebut di HP-nya.

KARANG TINGGI - Dunia pendidikan di Bengkulu Tengah (Benteng) tercemar oleh beredarnya video mesum yang diperankan dua orang pelajar yang diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News