Heboh Video Anies Tak Akan Mengkhianati Prabowo, Muzani: Politikus yang Dipegang Omongan

Heboh Video Anies Tak Akan Mengkhianati Prabowo, Muzani: Politikus yang Dipegang Omongan
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9). Foto: Aristo Setiawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut janji yang dilayangkan politikus dan pemimpin selalu dipegang. 

Dia mengatakan hal itu untuk menyikapi video heboh yang memperlihatkan Anies Baswedan tidak akan mengkhianati Ketum Gerindra Prabowo Subianto. 

"Coba tanyakan kepada Pak Anies, itu video asli atau bukan, hoaks atau asli. Kira-kira seperti itu, politikus dan pemimpin yang dipegang omongan," ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (6/10).

Video yang merekam Anies tidak mengkhianati Prabowo Subianto belakangan menguat setelah menerima dukungan NasDem sebagai capres 2024.

Anies dideklarasikan sebagai capres 2024 dan bakal berhadapan dengan Prabowo yang diusung Gerindra sebagai kontestan Pilpres 2024.

Muzani tidak memungkiri Prabowo adalah sosok yang mengangkat Anies dalam kancah perpolitikan nasional.

Prabowo yang memberikan persetujuan untuk Anies menjadi cagub DKI Jakarta 2017 meskipun beberapa kader Gerindra mengingatkan potensi eks rektor Universitas Paramadina itu menjadi capres 2024.

"Banyak yang mengingatkan bahwa Anies nanti berpotensi menjadi capres yang bisa menyaingi Pak Prabowo. Banyak yang mengingatkan, termasuk saya diingatkan oleh banyak orang," ungkap Muzani. 

Ahmad Muzani menyebut janji yang diucapkan politikus dan pemimpin akan selalu dipegang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News