Heboh, Video Mesum Sepasang Kekasih

Heboh, Video Mesum Sepasang Kekasih
Heboh, Video Mesum Sepasang Kekasih
GORONTALO - Warga Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara beberapa hari terakhir dibuat heboh. Ini menyusul beredarnya rekaman video mesum yang disinyalir pemeran utama dalam adegan tersebut ada dua warga asal Kecamatan Kwandang.

Perbincangan dari mulut ke mulut, dua warga yang diduga sebagai pemeran utama adengan video mesum itu untuk perempuannya berinisial JN, sementara pasangan laki-laki berinisial SK.

Beberapa informasi yang diperoleh, JN dan SK ini diperkirakan berusia 20-an. Di mana keduanya merupakan pasangan kekasih.

Sementara itu awalnya cukup sulit untuk memperoleh rekaman video adengan mesum. Pasalnya, meski sudah beredar luas banyak warga yang bungkam ketika ditanya apakah memiliki rekaman video tersebut. Kendati demikian, Gorontalo Post (Grup JPNN) akhirnya berhasil menemukan rekaman video adegan mesum yang menghebohkan warga Kecamatan Kwandang tersebut.

Dalam rekaman video yang berdurasi 8 menit 41 detik dan berformat 3gp itu memuat adegan layaknya hubungan suami isteri di dalam sebuah kamar. Disinyalir lokasi pembuatan rekaman video mesum itu bertempat di sebuah tempat rekreasi. Namun belum diketahui secara persis di mana tempat rekreasi tersebut.

GORONTALO - Warga Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara beberapa hari terakhir dibuat heboh. Ini menyusul beredarnya rekaman video mesum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News