Heikal Yakin Ridwan Kamil Layak jad Capres di 2024 dengan Segudang Prestasi

Heikal Yakin Ridwan Kamil Layak jad Capres di 2024 dengan Segudang Prestasi
Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. foto: dok PP

jpnn.com, BANDUNG - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Priboemi (Sekjen DPP) Partai Priboemi Heikal Safar bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan Jalan Pasir Kaliki Kota Bandung Jabar, Minggu (26/9).

Heikal mengaku datang memenuhi undangan Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Dalam kesempatan itu, keduanya membahas banyak hal, mulai Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang nasionalis, agamis dan memiliki jiwa Pancasila yang tertuang dalam mukadimah UUD 1945.

"Saya mendapat kesempatan bersilaturahmi dengan Kang Emil dan alhamdulillah diterima dengan baik dalam suasana penuh dengan persahabatan dan kekeluargaan," kata Heikal dalam keterangan yang diterima, Minggu.

Heikal mengungkapkan Kang Emil bercerita soal sosok kakeknya seorang pejuang di saat penjajahan Belanda atau sebelum kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Untuk itu Heikal yakin, dalam sosok Ridwan Kamil terpatri jiwa nasionalis dan religius serta memiliki kemampuan untuk mengayomi semua kalangan masyarakat yang majemuk.

"Meskipun berbeda-beda tetap satu jua untuk kemajuan Bumi Parahyangan, Jawa Barat," ujarnya.

Heikal menambahkan Kang Emil juga seorang arsitek yang memiliki jiwa seni budaya yang tinggi menyukai lagu-lagu nasional kemerdekaan dan semua jenis alat musik tradisional.

Sekjen DPP Partai Priboemi Heikal Safar juga menyinggung soal dukungan kepada Ridwan Kamil untuk maju jadi capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News