Heli Jatuh, Menteri Kenya Ikut Tewas

Heli Jatuh, Menteri Kenya Ikut Tewas
Heli Jatuh, Menteri Kenya Ikut Tewas
NAIROBI - Menteri Keamanan Dalam Negeri Kenya George Saitoti termasuk salah seorang korban tewas dalam kecelakaan helikopter di pinggiran Nairobi kemarin (10/6). Lima orang lainnya juga tewas dalam kecelakaan tersebut.

 

Wakil Presiden Kenya Kalonso Musyoka membenarkan bahwa jenazah Saitoti bersama asistennya ditemukan di antara para korban tewas saat helikopter polisi yang mereka tumpangi jatuh dan hancur berkeping-keping. Wartawan Associated Press melihat langsung kondisi para korban di lokasi kecelakaan. Sejumlah potongan tubuh para korban berserakan.

 

Perdana Menteri (PM) Raila Odinga, yang juga datang di lokasi kecelakaan, menyebut tewasnya Saitoti merupakan tragedi bagi Kenya. "Ini adalah tragedi yang menimpa negara kita menjelang persiapan pemilu damai," ujarnya.

 

Belum diketahui penyebab kecelakaan itu. Polisi Kenya menutup lokasi tersebut dan menyatakan akan melakukan penyelidikan secara menyeluruh.

 

NAIROBI - Menteri Keamanan Dalam Negeri Kenya George Saitoti termasuk salah seorang korban tewas dalam kecelakaan helikopter di pinggiran Nairobi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News