Hendak Kabur, Duo Perampok Terpaksa Dipelor

Hendak Kabur, Duo Perampok Terpaksa Dipelor
Hendak Kabur, Duo Perampok Terpaksa Dipelor
PAGARALAM - Berakhir sudah sepak terjang duo perampok yang kerap beraksi di kawasan alun-alun Kota Pagaralam, Sumatera Selatan. Keduanya tersungkur setelah kakinya dipelor aparat Unit Pidum Satuan Reskrim Polres Pagaralam pimpinan Iptu Fetra Albert.

Dua pesakitan itu adalah Nikodiono (19) warga Desa Sleman Ilir, Kecamatan Muara Pinang, dan Desmi Andri (20) warga Desa Tangga Rakso, Kecamatan Sikep Dalam, Kabupaten Empat Lawang. Kedua tersangka yang masing-masing dikenai dua butir timah panas itu, terpaksa merasakan dinginnya hotel prodeo Polres Pagaralam yang berada di kaki Gunung Dempo.

"Selain mengamankan kedua tersangka, juga berhasil menyita sepeda motor hasil rampokannya, dan dua bilah sajam berukuran besar yang diduga digunakannya saat beraksi," kata Kasat Reskrim AKP Indarmawan SH.

Awalnya, polisi menggerebek tersangka Nikodiono di rumahnya, Minggu (22/1), sekitar pukul 02.00 WIB. Kaki kirinya terpaksa didor dua lubang, karena melawan dan berusaha kabur. Dari nyanyiannya, diringkus pula tersangka Desmi yang juga didor dua lubang di kaki kirinya. Keduanya diburu polisi, setelah sehari sebelumnya merampok korban Nando Oktavian (19), di kawasan alun-alun Kota Pagaralam.

   

PAGARALAM - Berakhir sudah sepak terjang duo perampok yang kerap beraksi di kawasan alun-alun Kota Pagaralam, Sumatera Selatan. Keduanya tersungkur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News