Hendak Merampok Malah Ngontak Polisi, ya Begini Jadinya

Hendak Merampok Malah Ngontak Polisi, ya Begini Jadinya
Foto: Huffington Post

jpnn.com - TINDAKAN aneh dilakukan oleh Robert Bourne dan David Grigsby, duo (calon) perampok di Kentucky, Amerika Serikat (AS).

Ketika sedang menyusun strategi, mereka malah mengontak polisi. Tidak sengaja sih. Tapi, gara-gara itu, keduanya tertangkap sebelum beraksi akhir pekan lalu.

Ceritanya begini. Bourne dan Grigsby sedang menyusun strategi untuk merampok rumah makan Brothers' BBQ di Danville.

Perundingan itu dilakukan di mobil Grigsby. Nah, saat keduanya asyik ngobrol, ponsel salah seorang calon perampok tidak sengaja terhubung ke nomor emergency. Panggilan tersebut langsung dilacak tim 911.

”Keduanya berada di lokasi parkir. Kami langsung mengontak Kepala Polisi Danville Tony Gray,” ucap juru bicara kepolisian Danville sebagaimana dikutip LEX18.

Apes benar Bourne dan Grigsby. Sebab, Gray saat itu makan di restoran sasaran duo tersebut. Tidak perlu repot-repot mengejar, Gray langsung menciduk Bourne dan Grigsby.

Keduanya ditahan dengan tuduhan merencanakan perampokan. Lebih parah lagi, mereka juga dijatuhi sanksi karena mabuk di tempat umum. Selesai? Belum.

Grigsby mendapat ekstrasanksi karena menyimpan alkohol dalam jumlah banyak di mobilnya. Hmmm… benar-benar apes. (Huffington Post/fam/c11/ca)

TINDAKAN aneh dilakukan oleh Robert Bourne dan David Grigsby, duo (calon) perampok di Kentucky, Amerika Serikat (AS). Ketika sedang menyusun strategi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News