Hendarman: Kerja Saya Sekarang untuk Rakyat Kecil

Hendarman: Kerja Saya Sekarang untuk Rakyat Kecil
Hendarman: Kerja Saya Sekarang untuk Rakyat Kecil
JAKARTA - Hendarman Supandji punya kesibukan baru, selepas turun tahta sebagai Jaksa Agung dan digantikan Basrief Arief. Selain hobi memelihara burung yang ditekuninya sejak lama, dia juga kini aktif memberikan bantuan pada korban bencana alam bersama organisasi yang dipimpinnya, Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA Undip).

"Saya sekarang kumpulkan dana bantuan untuk korban bencana," ucap Hendarman, selepas menghadiri upacara serah terima Jaksa Agung, dari Plt Jaksa Agung Darmono, ke pejabat baru, Basrief Arief, Senin (29/11).

Tak hanya bantuan materi, Hendarman juga mengaku mengkoordinir bantuan medis untuk diterjunkan di daerah bencana, seperti di kawasan bencana Merapi, Wasior, Mentawai, serta Sinabung. "Titik berat kerja saya sekarang untuk rakyat kecil," katanya lagi.

Disinggung soal sosok Basrief, Hendarman berharap seniornya itu bisa lebih baik dibanding dirinya dalam hal penegakan hukum. "Orangnya bijak, kebapakan, arif, dan bersahabat. Tapi penegakan hukum sekarang perlu ketekunan dan keseriusan, diimbangi (dengan) doa khusus," lanjutnya.

JAKARTA - Hendarman Supandji punya kesibukan baru, selepas turun tahta sebagai Jaksa Agung dan digantikan Basrief Arief. Selain hobi memelihara burung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News