Hendarman Tak Sudi Minta Maaf

Hendarman Tak Sudi Minta Maaf
Hendarman Tak Sudi Minta Maaf
JAKARTA -- Tuntutan sejumlah pihak agar Jaksa Agung Hendarman Supandji meminta maaf  terkait tidak adanya rekaman pembicaraan antara Ary Muladi dengan Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ade Raharja, tak digubris. Malah Hendarman tetap pada pendiriannya bahwa tidak ada yang salah dengan pernyataannya di DPR beberapa waktu lalu mengenai rekaman itu.

‘’Kok minta maaf apanya yang harus minta maaf? Untuk apa saya minta minta maaf? Memangnya saya bohong?’’ ujar Hendaraman usai rapat koordinasi gabungan (Rakorgab) di gedung DPR RI, Senin (30/8) sore.

Seperti diketahui, sejumlah kalangan menganggap Hendarman dalam rapat dengar pendapat di DPR beberapa waktu lalu menyebut ada rekaman mengenai pembicaraan Ary-Ade yang dibutuhkan dalam persidangan Anggodo Widjojo itu. Namun, Hendarman dan sejumlah anak buahnya membantah ada pernyataan seperti itu, melainkan "ada rekaman data pembicaraan atau Call Data Record (CDR) dari nomer yang diduga milik Ary dan Ade.

‘’Baca rangkaian kata-kata saya, apanya yang harus diminta maaf?’’ tegasnya lagi.

JAKARTA -- Tuntutan sejumlah pihak agar Jaksa Agung Hendarman Supandji meminta maaf  terkait tidak adanya rekaman pembicaraan antara Ary Muladi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News