Henry: Puyol Pasti Diterima MLS

Henry: Puyol Pasti Diterima MLS
Carles Puyol. Getty Images

Teka-teki seputar masa depan Carles Puyol selepas keputusannya hengkang dari Barcelona masi misterius. Puyol dipastikan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim nanti. Cedera yang menggerogotinya membuat dirinya mengalami penurunan performa. Belum ada keputusan kelanjutan masa depan pemain yang ikut mengantarkan Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010 itu.

    

Menanggapi hal tersebut, Thierry Henry pun mengajak pemain 35 tahun itu untuk merumput di Major League Soccer, liga sepak bola Amerika Serikat (AS). Henry dan Puyol pernah satu tim di Barca pada periode 2007 hingga 2010.

    

"Barcelona harus menghormati keputusannya. Barcelona akan menikmati beberapa bulan terakhir Puyol berseragam klub itu," ungkap Henry seperti dikutip Reuters.

    

Musim ini, Puyol hanya bermain selama 428 menit di Primera Division. Hanya di lima pertandingan dia tuyrun termasuk di laga melawan Almeria pada jornada 26.

    

Teka-teki seputar masa depan Carles Puyol selepas keputusannya hengkang dari Barcelona masi misterius. Puyol dipastikan akan meninggalkan Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News