Herman Deru Apresiasi Bank Sumsel Babel Atas Kenaikan Aset

Herman Deru Apresiasi Bank Sumsel Babel Atas Kenaikan Aset
Gubernur Sumsel Herman Deru mengapresiasi kinerja jajaran Bank PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel). Foto: dok Pemprov Sumel

jpnn.com, PALEMBANG - Gubernur Sumsel Herman Deru mengapresiasi kinerja jajaran Bank PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) selama 2022.

Dia mengatakan sepanjang 2022 terjadi peningkatan laba dan dividen (keuntungan).

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Herman Deru pada saat memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2022 dan RUPS Luar Biasa Bank Sumsel Babel bertempat di Ballroom Hotel Wyndham, Kamis (16/3).

"Alhamdulillah, ada peningkatan laba, ada peningkatan dividen bagi pemegang saham yang dalam hal ini setiap daerah masing-masing juga meningkat," kata Herman Deru.

Terkait RUPS Luar Biasa, dia mengatakan ada beberapa jabatan di jajaran BSB yang diperpanjang dan diganti.

"Dalam rapat ini kami memperpanjang beberapa jabatan tertentu, yang memang sudah harus berganti sebelum RUPS lagi," ujarnya.

Dia bersyukur atas peningkatan yang dilakukan Bank Sumsel Babel selama 2022 dan 2023 berjalan.

"Kami beryukur keuntungan naik dan aset naik itu sebagai tuntutan kita sebagai pemegang saham terhadap jajaran direksi dan komisaris," pungkasnya.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengapresiasi kinerja jajaran Bank PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News