Herman Ditemukan Tewas dengan Penuh Luka Tembak di Sekujur Tubuh

Herman Ditemukan Tewas dengan Penuh Luka Tembak di Sekujur Tubuh
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: palpres

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Seorang pria bernama Herman alias Man Bin Din, 58, ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka tembak dalam pondok korban di Talang Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

Kasatreskrim Polres Empat Lawang, AKP Wanda Dhira Bernard SIK membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut.

Dia mengatakan berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB di Talang Sungai Kubuan Desa Kembang Manis.

“Korban pertama kali ditemukan M Rais Bin Hairan, serta Naphipul dan Eko Gustiawan. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dengan posisi telentang di dalam pondok korban,” kata Wanda, Rabu (13/10).

Wanda menduga korban tewas karena dibunuh. Karena pada bagian dada sebelah kanan dan kiri terdapat beberapa bekas luka tembakan senapan angin.

Korban telah dibawa ke rumah sakit umum Kabupaten Empat Lawang untuk dilakukan visum.

Baca Juga: Aiptu Yudo & 4 Rekannya Dipecat, Kapolda: Mereka Sudah Tidak Layak Jadi Anggota Polri

“Saat ini kami masih memburu pelaku. Dan kami juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah karung yang masih ada bercak darah, satu gigi palsu, dan baju dan celana korban,” pungkasnya. (ar/rakyatempatlawang)

Seorang pria bernama Herman alias Man Bin Din, 58, ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka tembak dalam pondok korban di Talang Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News