Hero Marvel sampai Cinderella Nongol di Wreck-It Ralph 2

Hero Marvel sampai Cinderella Nongol di Wreck-It Ralph 2
Wreck It Ralph 2. Foto: Disney

jpnn.com - Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 bakal menjadi film yang Disney banget sekaligus paling ramai. Film yang dijadwalkan rilis pada 21 November tersebut akan menampilkan tokoh-tokoh dari franchise yang dimiliki Disney dan anak perusahaannya. Mulai pahlawan super Marvel, karakter Star Wars, hingga jajaran Disney Princess.

Itulah yang diungkap dalam foto yang diunggah USA Today kemarin (31/5). Vanellope von Schweetz muncul di antara para Disney Princess. Pada momen tersebut, dia disambut dengan tatapan kaget sekaligus curiga oleh sebelas putri yang ada. Seluruh karakter Princess hadir di sana.

Ada putri pertama yang ’’lahir’’ pada 1937 Snow White, Cinderella, Pocahontas, kakak beradik Anna dan Elsa, hingga Moana yang baru tayang pada 2016.

Hanya Ariel dari The Little Mermaid yang absen di foto tersebut. Lebih seru lagi, hampir seluruh karakter itu bakal diisi aktris pengisi suara di film aslinya.

Kemunculan seluruh putri di film yang sama tersebut jelas menuai sambutan meriah fans. Dalam pergelaran fan expo D23 pada Juli 2017, sutradara Rich Moore menyatakan bahwa bagian itu dapat aplaus paling meriah.

Selain para putri, Disney mengumumkan karakter baru. Baru dua nama yang diungkap kemarin. Salah satunya, Yesss yang akan diisi suara oleh aktris Taraji P. Henson.

Menurut Henson, perannya di Wreck-It Ralph 2 cukup unik. ’’Dia agak sombong karena cerdas dan amat memahami internet,’’ katanya sebagaimana dikutip USA Today.

Karakter baru lainnya adalah KnowsMore, mesin pencari ala Google yang bakal diperankan Alan Tudyk. Sebelumnya, dia merupakan pengisi suara King Candy di film Wreck-It Ralph pertama.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 bakal menjadi film yang Disney banget sekaligus paling ramai

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News