Heroin Dalam Obat Diabetes

Petugas Sita 260 Butir Metropropol Tratrate

Heroin Dalam Obat Diabetes
Heroin Dalam Obat Diabetes
BATAM  - Petugas Satuan Narkoba Polresta Barelang dan Bea Cukai Batam mengamankan salah seorang wanita berinisial AN karena membawa sedikitnya 260 butir obat merek Metropropol Tratrate yang diduga mengandung narkoba jenis heroin di pelabuhan feri internasional Batam Center kemarin (3/11).

Wanita 47 tahun ini diamankan setelah turun dari KM Indo Mas 3 yang baru tiba dari Stulanglaut, Johor, Malaysia sekitar pukul 11.45 WIB kemarin. Barang bukti obat-obatan yang dikemas dalam dua bungkus plastik warna bening itu terdeteksi alat pemindai X-Ray pada travel bag bawaannya.

Diduga karena butiran pil warna putih itu mengandung narkoba, wanita keturunan Tionghoa itu langsung diperiksa petugas. Dari hasil uji narkoba menggunakan narco test, ternyata 260 butir obat tersebut mengandung narkoba jenis heroin.

"Hasil tes sementara obat itu mengandung narkoba. Tapi masih perlu dilakukan uji forensik lagi untuk membuktikannya," kata Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Aries Andhi di Mapoltabes kemarin (3/11). Aries juga mengaku ragu dengan keberadaan obat yang menurut AN dibelinya dari sebuah klinik kesehatan daerah di Johor Bahru, Malaysia itu.

BATAM  - Petugas Satuan Narkoba Polresta Barelang dan Bea Cukai Batam mengamankan salah seorang wanita berinisial AN karena membawa sedikitnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News