Heru Budi Hartono Sowan ke Imam Besar Masjid Istiqlal, Bicarakan Hal Ini

Heru Budi Hartono Sowan ke Imam Besar Masjid Istiqlal, Bicarakan Hal Ini
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Kamis (8/12). Foto: dokumentasi Pemprov DKI

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Selain itu, Heru juga melakukan peninjauan area masjid dan hasil revitalisasi Masjid Istiqlal.

Pertemuan itu membahas upaya peningkatan kerja sama antara Pemprov DKI dengan Masjid Istiqlal dalam rangka pembinaan, menjaga kerukunan umat beragama, serta pengembangan kesejahteraan umat beragama di Jakarta.

"Kami ke sini sowan (silaturahmi) ke Bapak (Imam Besar Istiqlal). Tidak ada hal lain kecuali kami ingin meningkatkan sinergi," ucap Heru dalam keterangannya, Kamis (8/12).

Menurut Heru, Pemprov DKI Jakarta akan memberikan dukungan dengan menambah petugas kebersihan untuk membantu menjaga kebersihan lingkungan sekitar Masjid Istiqlal, seperti trotoar atau jalur pedestrian.

Pemprov DKI juga akan bersinergi dan mendukung kegiatan pembangunan tambahan di Masjid Istiqlal.

"Nanti kami bantu, kan ada kegiatan tambahan pembangunan, mungkin perizinannya nanti prosesnya dipercepat,” kata dia.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara itu juga berkesempatan melihat maket dan standing banner foto-foto penataan Masjid Istiqlal.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News