Heru Budi Minta PAM Jaya Optimalkan Pelayanan untuk Warga DKI Jakarta

Heru Budi Minta PAM Jaya Optimalkan Pelayanan untuk Warga DKI Jakarta
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat meninjau pelayanan PAM Jaya berupa Inovasi Pembangunan Reservoir Komunal di Kampung Nelayan Marunda, Jalan Kp Marunda Kepu, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (16/12). Foto: dokumentasi Pemprov DKI

jpnn.com, JAKARTA - PAM Jaya secara resmi menjadi satu-satunya perusahaan umum daerah yang mengelola dan melayani 100 persen pemenuhan air bersih di DKI Jakarta.

Operasional penuh PAM Jaya itu menyusul berakhirnya kontrak pengelolaan antara BUMD itu dengan perusahaan swasta Palyja dan Aetra.

"Hari ini (PAM Jaya) mengambil alih 100 persen kegiatan dan pengoperasian untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terkait air bersih," kata Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Kamis (2/2).

Heru lalu menuturkan beberapa poin penting yang harus dicermati para pegawai di momen pergantian tersebut.

"Pertama, saya memastikan operasional harus berjalan, pelayanan tidak terganggu, dan peningkatan pelayanan air baku (terpenuhi),“ kata dia.

Kepala Sekretariat Presiden ini juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada PAM Jaya atas segala upaya untuk memastikan kelancaran proses transisi dan transformasi BUMD itu.

Menurut dia, dengan berakhirnya keterlibatan mitra swasta bukan berarti PAM Jaya memulai lagi dari nol.

“Tinggal meningkatkan pijakan yang sudah terbangun dan menyempurnakan dengan lebih baik," tutur Heru Budi

Heru Budi Hartono menyebut PAM Jaya satu-satunya perusahaan umum daerah yang mengelola dan melayani 100 persen air bersih di DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News